ora et labora

mencari dengan hati . asa . doa

lintas waktu November 9, 2010

Filed under: -asa-asa-keciLku- — askar @ 7:27 pm

Hanya menatap .

bukan meratap .

hanya aku .

tak ku biarkan kamu .

hanya sebuah titik seka .

bukan garis .

berharap mata untuk hati .

berharap rasa untuk seni .

berharap pengakuan untuk kebodohan .

sesekali mungkin perlu .

menyimpan keluh dalam rumah tak bertuan .

jangan bilang itu gelombang .

sebut saja getaran .

jangan bilang itu mendung .

sebut saja awan kelabu .

jangan bilang itu pecah .

sebut saja retak .

sementara .

 

status tahun lalu

 

tahun pertama, aku bilang tak mengapa

tahun kedua, aku bilang akan berakhir pada tahun ketiga

tahun ketiga,aku bilang sebentar lagi usai

tahun keempat, aku mengorbankan cita-cita

tahun kelima, aku tak peduli

tahun keenam, aku pura-pura amnesia

tahun ketujuh, aku benar-benar lupa

tahun kedelapan, biarkan saja

tahun kesembilan, tak mengapa

tahun kesepuluh, palsu

tahun kesebelas, no more time .

 

 

2 Responses to “lintas waktu”

  1. Tea im0et Says:

    ngumung upu ta mama… huhu


Leave a Reply

