ora et labora

mencari dengan hati . asa . doa

catatan biru July 28, 2010

Filed under: -asa-asa-keciLku- — askar @ 6:14 pm

delapan buku dalam enam hari . baru kali ini saya sebegitu bosannnyaa ngeLiat buku dan sebegitu bencinya tidur . tapi ga ngerti juga harus ngapain .

ga kenapa-napa . kenapa-napa juga . kehilangan . kehilangan . ga dianggap . entah bagaimana harus mengungkapnya.

saya percaya . saya percaya . sebegitu menyakitkan kehilangan itu . eniwey, kehilangan nilai, sahabat, lebih sulit sembuhnya daripada hanya sekadar kehilangan materi .  dan ternyata masih ada kehilangan yang 21  kali lebih menyakitkan dari kehilangan di atas . ini tentang kehilangan nilai dan cahaya yang pernah bersinar terang dalam diri .

saya tahu . saya tahu . semuanya yang hilang pada diri kita akan kembali dengan sendirinya pada akhirnya . well, meskipun nyontek quote nya Luna Lovegood, tapi saya tahu saya paham . itu akan kembali dengan sendirinya ketika ada usaha memperbaiki hubungan dengan Allah ta’aLa . Insya Allah amiin

. tak ada yang tak mungkin dengan kekuatan doa

. cintaiLah makhLuk bumi maka km kan dicintai makhLuq Langit

. we’LL keep on fighting till the end n till the heaven stops the rain

. tierra .. tierra ..

. eureka ..!!

. ora et Labora .

. now or never . talk less do more

 

2 Responses to “catatan biru”

  1. an Says:

    an pernah denger tausiyah..
    kalo iman seseorang itu akn diuji ketika orang itu kehilangan apa2 yg dicintainya..
    so,
    hal kehilangan apa yg terbesar bagi hidup qt?

  2. askar Says:

    humm, iya maybe ..
    kehiLangan tbesar –> uda ta sebutin di bawah gambar pertama..


Leave a Reply

