ora et labora

mencari dengan hati . asa . doa

satu dasawarsa sudah .. June 2, 2010

Filed under: -asa-asa-keciLku- — askar @ 3:00 pm

aku bermain

dengan kristal yang tak bisa menetes

aku bermain

dengan gelembung sabun

membumbung  hingga atap

aku bermain

dengan kata pertama

aku bermain

dengan mawar merah

aku bermain

dengan sisi tengah

aku bermain

dengan peluang acak segitiga

aku bermain

dengan pasta baja

bila memang akan ada

sepuluh yang tegap berdiri

haruslah ada  aku

bila memang hanya ada

satu yang tegap berdiri

itu aku

satu dasawarsa

aku membangunnya

jangan pertanyakan kemana

karena akan tetap di sini

satu dasawarsa

aku menjaganya

jangan tanya bagaimana

hanya ingin trafo

agar tegangannya tak membunuhku

 

5 Responses to “satu dasawarsa sudah ..”

  1. ahmad Says:

    maknanya dalem…!!
    (punya akun di blog uns gk??)

  2. afiy Says:

    satu dasawarsa?
    o ow..😛

  3. askar Says:

    mas ahmad: ga punya mas, mau buat email aja ga isa- isa
    buatin ..
    afiy: hmm piye ya ,,

  4. rayditch Says:

    jangan banyak main2 lho mbak, apalagi main hati😀

  5. askar Says:

    uke-uke .
    bertahan satu ..😀


Leave a Reply

