ora et labora

mencari dengan hati . asa . doa

untitle.. September 27, 2009

Filed under: cerita saya saja — askar @ 2:45 am

Bismillah..
Maha Suci Allah yang telah menjadikan dunia indah dengan sisi gelap dan terangnya.
Semoga kita termasuk orang2 yang selalu berada dalam cintaNya

Sayangku, enam tahun telah berlalu dan aku masih tetap mencintaimu, seperti cinta pada saat aku pertama merasakan cinta, dan seperti cinta pada saat kau bersumpah setia dihadapan ayahku,

Malam ini harus kau putuskan
Aku atau dia
Karena aku tidak memberikan opsi untuk dipoligami
Meski ak tau poligami itu tidak salah dalam islam, dan diperbolehkan,
Meski ak tau kamu juga mencintainya, membuat hari-harimu lebih cerah dan bersemangat, yang tak dapat kulakukan beberapa bulan terakhir
Namun aku hanyalah manusia biasa, yang imanku belum sekuat para istri rasulullah,
Aku sangat rapuh jika harus dihadapkan pada kenyataan bahwa
Aku harus berbagi cinta dengan yang lain
Aku tak sanggup
Mungkin akan sangat sakit jika
Kamu pada akhirnya memilih dia
Tapi akan lebih sakit dan menghancurkan hatiku,
Jika aku harus melihatmu membagi hari, cinta, dan perhatian untukku dan anak2 kita dan untuknya

Maka dengan segenap cinta yang ada dalam hati dan jiwa ini,
Aku bebaskan kamu untuk memilih
Dan aku akan berusaha ikhlas atas apapun keputusanmu
Dan aku sangat bahagia melihatmu bahagia
…..

Seseorang yang mencintaimu karena Allah

> hff..
bisa gila juga ak..

 

3 Responses to “untitle..”

  1. ania Says:

    so sweet..

    mb asma udah punya calon,yaa?
    ^__^

    tapi proses ta’aruf masih terjaga,kn?

  2. ania Says:

    so sweet..

    mb asma udah punya calon,yaa?
    tapi proses ta’aruf masih terjaga,kn?
    ^__^


Leave a Reply

