ora et labora

mencari dengan hati . asa . doa

_hanya ingin katakan.. May 3, 2009

Filed under: cerita saya saja — askar @ 1:47 am

Ternyata aku rapuh ketika dihadapkan pada kenyataan itu. Cukup lelah, namun.. aku rasa yang aku butuhkan saat ini hanya kemampuan : CONTROL my self
Ekspektasi yang begitu besar dari lingkungan membuatku harus lebih membuka mata dan menempatkan segala kondisi dengan pilihan yang tepat. Delapan tahun dengan keadaan yang hampir selalu sama, dan mengatakan bahwa : aku PASTI Bisa_ dan kejadian selalu berulang. Di tengah tiga bulan kesuksesan , tapi ternyata..
1 hari cukup membuktikan tidak seharusnya membohongi diri sendiri.
Tersibukkan oleh hal-hal yang lebih baik akan membawa kita untuk tidak tersibukkan oleh hal-hal yang kurang baik. Melihat puluhan hikmah yang dapat membuatku tetap tersenyum :
untuk tidak mendengar apa yang seharusnya tidak di dengar,
untuk tidak melihat apa yang seharusnya tidak dilihat,
untuk tidak mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan, dan
untuk tidak memikirkan sesuatu yang seharusnya tidak dipikirkan,
Namun syetan dan iblis kan selalu membersamai kita juga. Terkadang merampas tempat malaikat, berusaha merampok hati-hati kita. Dan mereka adalah musuh nyata umat manusia.

Skh, 12 Oktober 2008

Dan kini ketika mulai beranjak pada tahun ke-9, aku semakin yakin bahwa Allah akan selalu memudahkan jalan kita, untuk sebuah kebaikan dengan keinginan yang kuat dan keteguhan prinsip.
Wallahu a’lam

 

Leave a Reply

